Sepi Saupi

1 litre of tears copydisini…

tanpa ada kata

tanpa ada komunikasi

membisu….

menerawang kata demi kata,

merangkai makna demi makna

imajinasi mulai merajalela

membungkus potensi diri

alagkah meruginya ini….

              Coretan di atas mungkin saksi kali ya.hehehehe….. Ceritanya tentang “siput dan kelinci”. Ada kelinci dan siput bersama-sama baru berkenalan, mereka berteman, ingin rasanya menjadi sahabat tapi tak mungkin juga, dunia mereka berdua begitu berbeda. Satu hidup begitu cekatannya sedangkan satunya tahu sendiri siput (santai buanget) pepatah jawa “alon-alon waton kelakon”–pelan-pelan asal terlaksana–. Siput punya kebiasaan yang buruk terlalu gegabah sebelum melakukan atau menyelesaikan sesuatu, ah itu mungkin kekurangananya tapi siput punya potensi diri, dia pantang menyerah terhadap sesuatu.

Nah pembahasannya malah satu puisi pendek satune cerita, mau diapain nie coretan kali ini. intinya hari ini ada kejadian yang membuat aku berfikir, semua  yang  kita lakukan pasti akan ada hasil yang kita dapat. ada perasaan sedih hari ini tapi ada perasaan senang juga, nano-nano rasannya.

Pernah suatu ketika dihari yang sama aku pernah mengalami hal yang seperti ini katanya sie Dejavu, ada apa ini apa ini pertanda, kelinci kenapa kau datang lagi kenapa disaat yang tidak tepat ini, Tuhan bantu aku apa ini jawaban di semua Sujudku. sepi sekali terasa kenapa…kenapa….oh kenapa…. perasaan ini salah jika bersemayam di hati ini.

Love story makin di tulis makin banyak jadinya, berlembar-lembar bahkan berbuku-buku bakal belum selesai membahasnya. buktinya lihat di toko buku sekitar anda lihatlah tema yang di usung adalah tentang cinta. ya begitulah jika usia menjadi patokan seorang wanita harus pandai-pandai mengatur usianya, kapan planing mau nikah, kapan planing mau punya anak(nah loe kok bahas ini jadinya )gak apa-apa ya ujung dari setiap coretan adalah all about love…. peace

salam terhangat dari saya u_land…. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s